Boorlix.com – Korban ditemukan tewas mengambang di Laguna Pantai Samas Sanden Bantul pada Rabu (21/6/2017). Dugaan sementara korban tewas ketika dia sedang asyik bermain di pinggi Laguna tersebut.

Dalam kejadian ini tak ada saksi mata satu pun. Petugas SAR Pantai Samas Tri Juwanto menerangkan, kecelakaan yang dialami korban tanpa ada warga yang mengetahuinya. Korban ditemukan tewas oleh orangtuanya sendiri, Gunawan Rejo Mulyo saat mencari di sekitar laguna.

Gunawan mencari anaknya saat tidak pulang ke rumah. Gunawan kemudian mencari di sekitar laguna dan menemukan anaknya dalam keadaan mengambang di tengah laguna.

“Saat pergi korban tidak pamit kepada orangtuanya,” ungkap Tri.

Setelah mengetahui anaknya tewas, Gunawan kemudian meminta pertolongan warga untuk mengevakuasi. Warga juga langsung melaporkan kasus tersebut ke Polsek Sanden.

“Saat ditemukan tidak ada saksi mata yang melihat. Selama ini warga juga sering melihat korban sering bermain di pinggir laguna,” ungkapnya.

Setelah berhasil dievakusi lanjut dia jasad korban dibawa ke Puskesmas Bambanglipura. Berdasarkan pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau mencurigakan.

“Korban kemudian di bawa ke rumah,” katanya.

Berdasarkan pemeriksaan tim identifikasi Polres Bantul, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sehingga warga Srigading, Kecamatan Sanden, Bantul ini dinyatakan meninggal karena kecelakaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *