Boorlix.com – Artis senior Jeremy Thomas mendatangi Polresta Bandarta Soekarno Hatta untuk melaporkan tindakan penaniayaan yang menimpa anak kandungnya yakni Axel Matthew Thomas (19) yang terjadi pada hari Sabtu (15/7/17) malam.

Kasie Humas Polresta Bandara Soekarnoe Hatta, Ipda Prayogo memebenarkan adanya anggota Satuan Narkoba yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap putra Jeremy Thomas.

“Untuk anggota sudah diproses di Propam Polda Metro Jaya,” kata Prayogo. Prayogo tidak memberikan pernyataan lebih lanjut dengan pertanyaan selanjutnya terkait identitas oknum yang sudah menganiaya Axel. Jeremy menceritakan bahwa ada dua oknum anggota polisi yang melakukan penganiayaan terhadap anaknya.

Kedua oknum tersebut menuduh Axel mempunyai narkoba dan telah memakai narkoba juga. Kronologinya berawal ketika Axel mendapat telpon dari salah satu temannya yang meminta dia untuk datang ke Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu malam.

Setiba di lokasi, Axel langsung saja menuju kamar yang sudah diberitahukan. Di dalam kamar tersebut sudah ada beberapa orang yang mengaku merupakan anggota Satuan Narkoba Bandara Soekarnoe Hatta yang langsung saja menyergap Axel. Mereka menuduhkan Axel sudah melakukan penyalahgunaan Narkoba. namun ketika diperiksa mereka tidak mendapatkan bukti adanya narkoba para oknum melepaskan Axel dalam kondisi yang sudah babak belur dengan luka di muka.

Ada beberapa luka bekas penganiayaan di wajah Axel. Pihak keluarga yang tidak terima langsung melaporkannya kepada pihak yang berwajib. Saat ini Axel masih dlaam proses perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *