Boorlix.com – Awal mula arisan bodong dan investasi hoak dengan nama ‘Mami Gaul’ dengan uang yang jumlahnya tidak sedikit bahkan hingga ratusan juta. Saat ini ketua arisan dan investasi gaul tersebut sudah menghilang entah kemana dan membawa kabur uang sebesar 1 milyar Rupiah.

Salah satu korban arisan dan investasi bodong yang bernama Endang Wahyu salah satu warga Karangrejo, Banyuwangi mengaku mengikuti arisan mobil, arisan sepeda motor, arisan uang Rp 50 juta dan arisan Rp 10 juta. “Saya ikut 4 arisan dan 1 investasi. Total sekitar Rp 300 juta yang dibawa YR,” ujar Endang Wahyu, salah satu korban, , Kamis (14/7/2017).

Selain itu dia juga menginvestasikan Emas juga. Untuk arisan, dirinya membayar setiap bulan sekitar Rp 4 juta hingga Rp 700 ribu. Sementara investasi dilakukan mencapai Rp 200 juta lebih.

“Awalnya lancar. Selanjutnya itu ya hilang orangnya. Saya seharusnya mendapatkan mobil dan motor bulan Juni lalu. Saya tanya ke temen-temen ternyata hanya akal-akalan,” tambah Endang.

Sementara itu, Zemy Prihatiningsih, salah satu korban warga Licin Banyuwangi, mengakui banyak cara yang dilakukan YR untuk menjerat korban mengeluarkan uang puluhan hingga ratusan juta rupiah.

“Saya dulu sudah terlanjur mengeluarkan duit untuk arisan. Arisan belum saya dapat malah katanya dimasukkan investasi. Dan suruh nambah uang lagi. Daripada uang saya tidak keluar ya akhirnya saya tambahi,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *