Kejar Penjambret, Dua Gadis Kembar Tertabrak Mobil

Boorlix.com – Berusaha untuk mengejar penjambret yang telah membawa kabur Hp mereka kedua gadis kembar justru tertabrak mobil di Jalan Benowo. “Korban kena jambret kemudian mengejar pelaku dan terjadi kecelakaan, tabrakan dengan mobil dari arah berlawanan,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Sinambela, Rabu (19/7/2017).

Naas, kedua gadis kembar tertabrak mobil dan mengalami patah tulang yang cukup parah. Kedua gadis kembar tersebut yakni Andiana dan Andiani (19). Kejadian tersebut terjadi pada malam hari sekitar pukul 21.00 WIB Senin (18/7). Pada saat itu Andiani membonceng Andiana dengan menggunakan Motor Honda Scoopy nopol W 2001 AC untuk mengejar sang pelaku penjambretan.

Di Jalan Benowo, seorang pengendara motor Honda Vario tiba-tiba mengambil HP Andiani yang diletakkan di saku dashboard motor. Andiani segera tancap gas mengejar penjambret tersebut.

Motor pelaku pun terkejar. Saat melaju beriringan di jalan di depan Kantor Kecamatan Pakal, pelaku menendang motor saudara kembar tersebut. Tendangan itu membuat motor tersebut oleng lalu jatuh ke lajur sebaliknya.

Kebetulan dari arah berlawanan muncul mobil Honda Brio. Tanpa bisa dihindari, mobil bernopol L 1782 ZJ itu menabrak saudara kembar tersebut. Mereka mengalami patah kaki dan segera dibawa ke Rumah Sakit Bakti Dharma Husada. Sementara pelaku penjambretan berhasil kabur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *