Boorlix.com – Kecelakaan yang melibatkan sebuah sedan BMW dan truk yang bermuatan besi terjadi pagi hari tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi di ruas Tol Ancol arah Tanjung Priok tepatnya di Km 14+400.

Dalam kecelakaan tersebut dua orang mengalami luka yang cukup parah. Kondisi mobil sedan BMW remek pada bagian kap mobil. “Korban dua orang luka yang di mobil BMW. Karena kan muatan jatuh menimpa dia,” ujar petugas PT Citra Marga, Alnaldi, Kamis (28/9/2017) pukul 06.50 WIB.

Gambar kecelekaan kedua kendaraan tersebut diunggah dalam akun twitter TMC Polda Metro Jaya. Dalam foto unggahan tersebut terlihat sedan berwarna hitam itu ringsek di bagian atapnya. Selain itu, kaca mobil bernomor polisi B 2527 SBJ tersebut juga terlihat pecah.

Kecelakaan ini juga menyebabkan terjadinya kemacetan sepanjang 3 kilometer. “Kecelakaan antara BMW hitam dengan truk bermuatan besi (terjadi) di KM 14+400, kemacetan hingga KM 17,” kata Alnaldi.

Peristiwa ini terjadi pukul 06.00 WIB, kini mobil dalam penanganan petugas untuk dievakuasi. Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *