Boorlix.com – Seorang pria yang berinisial YA (42) nekat mencabuli pelanggannya sendiri. Pelaku yang berasal dari warga Desa Wiladeg, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul sehari-harinya dia berprofesi sebagai tukang sayur keliling.

Pelaku melakukan upaya pemerkosaan terhadap salah satu pelanggannya seorang ibu-ibu yang berusia 32 tahun. Korban yang tak mau disebutkan namanya itu dipaksa untuk meladeni napsu bejat penjual sayur keliling langganannya itu.

Kapolsek Karangmojo, Kompol Irianto, menuturkan kronologi kejadian.

Pada Selasa (15/8/2017) kemarin, YA menjajakan dagangan sayurannya ke pelanggannya bersama ibu-ibu yang lain yang tengah mencari bahan masakan, termasuk korban.

Ketika tinggal korban yang dilayani, pelaku YA sempat bergurau akrab. YA pun sempat memegang tangan Mawar, namun dihindari oleh Mawar.

Mawar pun beralasan hendak mengambil uang belanjaan karena tertinggal di dalam rumah.

“Pelaku sempat memegang tangan korban. Namun korban mengelak dan beralasan akan mengambil uang di dalam rumah,” ujar Irianto, Rabu (16/8/2017).

Keadaan rumah yang sepi, pelaku sudah mengetahui suami korban sedang pergi dimanfaatkan baik oleh pelaku.

YA yang sudah dipenuhi nafsu lalu membuntuti korban dari belakang menuju ke dalam rumah Mawar.

Di dalam rumah korban, Mawar, pelaku YA memeluk korban dari belakang dan memaksa melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut. Sontak, korban menjerit meminta pertolongan kepada warga.

“Warga pun berdatangan dan mengamankan si pelaku, YA ini. Sampai petugas kami datang dan membawanya ke kantor,” ujar Kompol Irianto, Rabu (16/8/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *