Boorlix.com – Seorang pria yang diperkirakan sudah berumur ditemukan dengan kondisi hangus terbakar di ladang miliknya sendiri. Seorang kakek yang diketahui bernama Sarbini (70) ditemukan oleh anaknya sendiri Yulianto (40) sudah dalam keadaan keseluruhan tubuhnya hangus karena terbakar.

Korban tewas hangus terbakar tersebut merupakan warga Desa Balegondo, Kecamatan Ngariboyo, Magetan, sebelmunya pamitan kepada keluarganya untuk pergi ke ladang. Korban pergi ke ladang karena berniat untuk membersihkan sampah yang ada di ladangnya sekitar pukul 14.00 WIB siang, Kamis (21/9/2017).

Namun hingg hari gelap, korban tak juga kunjung pulang. Anak korban curiga bapaknya tidak kunjung terlihat pulang kerumah dan memutuskan untuk pergi ke ladang menyusulnya ke ladang.

“Siangnya kan pamit mau membersihkan kebun, sampai malam kok belum pulang. Saya langsung cari di kebun bawa lampu senter, ternyata sudah terbakar,” kata Yulianto, Jumat (22/9/2017).

Yulianto pun memanggil keluarganya untuk mengevakuasi korban yang ditemukan 400 meter dari rumahnya.

Sementara Kapolsek Ngariboyo AKP Iin Pelangi menuturkan korban diduga terjebak api saat membakar daun-daun kering. “Diduga korban terjebak di tengah api dan pingsan. Tubuhnya pun ikut terbakar,” jelas Kapolsek Iin.

Korban, jelas Kapolsek Iin, langsung dievakuasi ke rumahnya Kamis malam. Pihak keluarga menolak autopsi karena berkeyakinan korban meninggal murni kecelakaan terbakar. Jenazah pun dimakamkan di pemakaman umum desa hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *