Boorlix.com – Dua mayat yang ditemukan di sungai yang berada di Purbalingga ditemukan pertama kali oleh warga. Pertama kali ditemukan keadaan kedua mayat tersebut sangat mengenaskan.

Kedua mayat tersebut ditemukan dengan terbungkus oleh kain badcover berwarna kuning. Lokasi penuemuan berada di Desa Plumbungan, Kecamatan Bobotsari.

“Ini baru selesai angkat. Jenis kelamin belum tahu, ini tidak dibuka di lokasi takut ramai. Paling nanti dibuka di Puskesmas atau di rumah sakit,” kata Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto, Senin (11/9/2017).

Tadinya, penemuan dua mayat tersebut dilaporkan oleh para warga kepada pihaknya. Atas laporan yang diterimanya, pihaknya langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

Setibanya di lokasi penemuan mayat tersebut, ternyata di lokasi sudah ramai dikerumuni oleh para warga yang penasaran ingin melihat langsung mayat tersebut.

“Penemuannya pagi-pagi ada yang WA saya, ‘Pak Kapolsek kayaknya ada mayat’. Terus dia kirim foto. Terus saya bilang ‘Oke ya udah jangan dipegang-pegang’, terus saya kirim anggota untuk merapat semua, kita amankan,” ujarnya.

Dari informasi yang didapat, tim inafis Polres Purbalingga sudah berada di lokasi untuk melakukan identifikasi, sementara kedua mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan dan laki-laki tersebut rencananya akan dibawa ke RSUD Margono Soekarjo Purwokerto untuk dilakukan autopsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *