Boorlix.com – Seorang bayi yang berjenis kelamin laki-laki ditemukan Minggu (1/10/2017) dini hari oleh salah seorang warga yang bernama Mazrsuki (34). Dugaan sementara bayi laki-laki tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Penemuan bayi tersebut di atas bale-bale yang ada di depan rumah Marsuki yang merupakan slah satu warga warga Dusun Ulugalung, Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Wajo, Sulawesi Selatan.

Kemungkinan bayi yang dibuang tersebut merupakan hasil dari hubungan terlarang kedua orang tua bayi terebut. Marsuki menemukan bayi yang diperkirakan baru berusia dua hari tersebut ketika dia sedang santai sambil menonton televisi dirumahnya. Dengan smar terdengar suara bayi menangis dan juga ada lolongan anjing dari arah luar rumahnya.

Karena penasaran dengan suara tangisan bayi, Marsuki pun keluar rumah. Ia terperanjat saat melihat sesosok bayi mungil terbungkus sarung.

“Setelah menemukan bayi tersebut, Marsuki langsung melapor ke Polsek Pammana, sedangkan sang bayi dibawa ke Puskesmas Kampiri untuk dirawat tim medis,” ujar Kabid Humas Polda Sulse Kombes Dicky Sondani.

Dicky menambahkan, untuk mencari pelaku yang membuang bayi malang tersebut, anggota Polsek Pammana langsung memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi penemuan dan membentuk tim untuk menyelidiki pelaku yang diperkirakan dari desa tetangga.

“Tim khusus Polsek sedang menelusuri jejak pelaku yang tega dan keji membuang darah dagingnya sendiri,” pungkas Dicky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *