Boorlix.com – Sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan langsung ke tempat kejadian kebakaran yang berada di kawasan Pondok Kopi, Jakarta Timur. Kebakaran yang terjadi pada salah satu ruko tersebut berlangsung pagi tadi.

Api yang berasal dari lantai paling atas ruko ini yakni pada lantai tiga ruko terjadi di komplek Ruko Malaka Country di Jalan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (18/10/2017).

“06.46 Kebakaran Ruko Malaka Country di Jl Pondok Kopi Duren Sawit JakTim sdh dlm penanganan petugas Damkar dgn 12 unit mobil damkar,” demikian keterangan TMC Polda Metro Jaya, Rabu (18/10) pukuil 07.10 WIB

Sejumlah petugas kepolisian juga sudah berada di lokasi kejadian untuk membantu jalannya pemadaman api yang terus membesar. Hingga kini masih belum diketahui apa penyebab dari kebakaran yang terjadi.

Sampai saat ini pemadam kebakaran dibantu oleh warga setempat masih melakukan proses pemadaman Proses pemadaman saat ini sudah masuk pada tahap pendinginan. Terkait dengan adanya korban belum ada info yang bisa didapat. Demikian juga mengenai kerugian dari kejadian ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *