Boorlix.com – Usaha peredaran narkotika berjenis sabu berhasil digagalkan oleh Tim Direkrorat Narkoba Polda Metro Jaya. Penggagalan tersebut dilakukan di daerah Jatiuwung, Tangerang.

Pelaku berusaha menyelundupkan sabu tersebut dengan disimpan pada sebuah forklift untuk dapat mengelabuhi para petugas. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan saat dikonfirmasi membenarkan adanya pengungkapan tersebut. “Iya betul. Masih berlangsung,” kata Suwondo, Sabtu (28/10/2017).

Forklift yang berjumlah dua buah tersebut dijadikan sebagai tempat untuk menyembunyikan sabu-sabu yang akan diedarkan tersebut. Sementara forklift itu disimpan di sebuah gudang di kawasan Jatiuwung, Tangerang.

Dari informasi yang sudah menyebar, sabu yang disimpan sebanyak hampir 100 kilogram. Akan tetapi, Suwondo masih belum bisa memastikan jumlah total barang bukti yang didapat di lokasi.

Forklift tersebut bermerwk TCM dan berwarna kuning. Sejumlah polisi masih di lokasi dan menghitung barang bukti. Dari foto lainnya, tampak sedang menghitung berat sabu itu. Sebuah timbangan dipakai untuk menghitung barang buktinya.

“Untuk jumlahnya kami belum bisa sampaikan persisnya,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *