Boorlix.com – Seorang mayat perempuan ditemukan di sebuah ladang perkebunan yang ada di Blitar. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang tukang kebun yang bernama Agus (28). Mayat tersebut berada di areal perkebunan PT Kismohandayani Blok F Desa Soso, Gandusari.

Pada saat itu, Agus mencium bau yang sangat busuk menyengat sewaktu mencari rumput. Agus lalu mencari sumber bau dan menemukan mayat wanita yang kondisinya sangat mengenaskan dan juga membusuk. Agus langsung melaporkan temuan mayat ke petugas keamanan kebun yang diteruskan ke Polsek Gandusari.

“Penemuannya Minggu (8/10) sekitar pukul 11.00 wib. Tapi lokasi penemuan mayat Mrs.X sulit terjangkau. Jalan setapak menuju lokasi sangat licin pada waktu hujan, sehingga dapat dilakukan evakuasi jam 17.00 wib saat hujan reda,” jelas Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya, Senin (9/10/2017).

Petugas kepolisian langsung membawa mayat itu ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk autopsi. “Kami bawa ke rumah sakit untuk keperluan autopsi. Juga untuk mengetahui identitasnya karena kondisinya sudah sulit dikenali,” ungkap kapolres.

Saat ditemukan, kondisinya sudah mulai membusuk. Terutama di bagian wajah sehingga sulit dikenali.

“Saat ditemukan memakai celana jeans 3/4 warna biru. Resleting celana dalam kondisi terbuka. Memakai kaos warna hitam, sekitar lokasi ditemukan sandal jepit warna biru. Usianya diperkirakan 30 tahun,” paparnya.

Sementara itu di lokasi penemuan, polisi tidak menemukan kartu identitas atau barang petunjuk lain. Saat ini mayat sudah berada di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *