Boorlix.com – Insiden pencurian kembali terjadi. Kasus pencurian memang akhir-akhir ini sering sekali terjadi. Seperti aksi pencurian yang terjadi di salah satu rumah yang berada di Jalan Kayu Manis Barat, Matraman, Jakarta Timur. Pemilik rumah yang benama Sri Handini menuturkn bahwa ada beberapa barang yang ada dirumahnya itu hilang dan juga ada yang berpindah tempat dari yang semula.

“Iya benar, kata pemilik rumah ada barang yang hilang,” kata Kanit Reskrim Polsek Matraman, AKP Toto, Senin (6/11/2017).

Insiden pencurian itu terjadi pada pagi hari sekitar pukul 05.00 WIB. Korban yang rumahnya kemalingan tersebut bekerja menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kesehatan.

Setelah mendapatkan laporan adanya aksi pencurian,. pihak kepolisian langsung meluncur ke lokasi kejadian. “Menurut keterangan saksi (Surati) seingatnya pintu sudah terkunci, namun pukul 05.30 WIB korban mengetahui barang-barangnya hilang. Namun tidak ada kerusakan pada pintu rumah,” ungkap dia.

Pemilik rumah mengaku kehilangan lapto sebanyak tiga unit, 1 buah Ipad, 3 buku tabungan dan uang tunai Rp 1,75 juta. “Pemilik rumah kita arahkan untuk membuat laporan kemudian baru saksi akan diperiksa, untuk sementara pelaku masih dalam pencarian,” pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *