Boorlix.com – Menjelang berlangsungnya akad nikah dari seorang putri Presiden kita Pak Joko Widodo di Graha Saba Buana sudah mulai terlihat aktivitas para tamu undangan yang datang ke lokasi. Rabu (8/11/2017) pagi, para tamu undangan sudah mulai berdatangan dan ada juga yang sudah berada di dalam gedung.

Terlihat juga para Menteri sudah ada yang berada di lokasi, seperti Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Tidak hanya itu saja, para relawan Jokowi yang berjumlah ratusan juga telah sampai dilokasi dan bersiap di sepanjang  jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Surakarta.

Mereka berdiri berjejer dengan rapihnya menjadi pagar betis mulai dari awal kirab kereta kuda calon pengantin hingga finish. Sementara itu disisi lainnya para tim pengamanan yakni TNI, Polri dan Dinas Perhubungan terus memantau situasi sepanjang rute kirab dan sekitar Graha Saba Buana.

Beberapa jalur yang ada disekitar lokasi sudah ditutup, yakni Jalan Letjen Suprapto di simpang Girimulyo. Untuk lancanya acara kirab jalur telah dialihkan ke Jalan Ahmad Yani.

Untuk  Jalan Letjen Suprapto di simpang Sumber juga ditutup. Jalur dialihkan ke Jalan Ki Mangun Sarkoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *