Boorlix.com – Sebuah pabrik yang memproduksi tempe kebakaran. Pabrik tersebut bertempat di sekitar daerah Semanan, Kali Deres, Jakarta Barat. Ada sebanyak 17 mobil yang didatangkan lamngsung oleh dinas pemadam kebakaran untuk bisa memadamkan api yang lumayan besar.

“Pabrik tempe (yang terbakar). Sudah ditangani oleh petugas. Total 17 unit yang dikerahkan. Sekarang lagi dalam proses pendinginan,” kata petugas Dinas Damkar DKI Jakarta Gatot, Sabtu (25/11/2017).

Hingga kini masih belum diketahui pa yang menjadi penyebab kebakaran tersebut terjadi. Api yang semakin membesar dan juga da sebagian yang telah merembet ke beberapa rumah warga.

“Belum tahu penyebabnya. (Nanti) setelah olah TKP baru ketahuan penyebabnya. Ada perambatan ke rumah warga yang saat ini lagi lokalisir jadi kami belum bisa kasih keterangan lebih lanjut,” ujarnya.

Sampai saat ini petugas masih dala upaya untuk bisa memadamkan kobaran api yang semakin membesar dengan ditambah tupan angin yang kencang. Masih belum diketahui berapa korban yang ada akibat peristiwa kebakaran tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *