Boorlix.com – Seorang pria yang telah terbukti melakukan tindak pembunuhan berhasil diamankan oleh polisi. Pria tersebut bernama Badrun (45) yang melakukan aksi kejamnya menghabisi nyawa Imam Maulana (19). Mayat korban ditemukan dalam keadaan terbungkus dan berada diĀ  area Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Pelaku setelah membunuh korban dengan teganya membuang mayatnya yang dibawanya dari Bekasi dengan menggunakan jasa taksi online. “Korban dibawa dengan taksi online ke Kampung Rambutan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo, Rabu (15/11/2017).

Pembunuhan tersebut dilakukan korban sekitar tengah malam pada pukul 24.00 WIB, Minggu (12/11) di Citra Grand Cibubur, Bekasi. Pembunuhan tersebut dipicu lantaran adanya persoalan pribadi antar keduanya.

Pelaku berhasil ditangkap pada pukul 01.00 WIB ketika berada di Clean House Laundry, Citra Grand Cibubur, Bekasi. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku, pihaknya langsung menyerahkan pelaku ke Polda Metro Jaya.

“Sudah di Polda,” imbuhnya. Sebelumnya, polisi menyebut jasad yang ditemukan terbungkus di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, diduga dibunuh di Bekasi. Pelaku kemudian membuang mayat tersebut ke Terminal Kampung Rambutan.

“Ada dua tempat. (Pembunuhan) dilakukannya di salah satu ruko di Bekasi kemudian (mayatnya) dibuang di Jakarta Timur,” ujar Kombes Andry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *