Boorlix.com – Salah seorang remaja menjadi korban penusukan pria yang tidak dikenal pada sat sedang mengendarai motor miliknya. Kronologi beraal pada saat korban dan pelaku berada di jalanan dan mengendarai motornya masing-masing.

Mereka saling menyalip satu sama lain dengan tiba-tiba pelaku menusuk korban di bagian punggungnya. Korban yang diketahui bernama Sudiyanto (18), remaja asal Desa Kayumas itu langsung ambruk.

Saat pertama kli ditemukan oleh warga, korban sudah dalam keadaan tergeletak bersimbah darah di tengah jalan, tak jauh dari sepeda motornya.

Untuk menyelamatkan nyawanya, warga langsung melarikan Sudiyanto ke Puskesmas terdekat. Namun karena luka tusuk di punggungnya cukup parah, korban akhirnya dirujuk ke RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo. Hingga kini Sudiyanto masih dalam perawatan tim medis rumah sakit setempat.

“Luka tusuk korban di bagian punggung sedalam 4 cm. Sekarang masih dalam perawatan medis. Kejadiannya tadi sore. Pelakunya sendiri langsung kabur, dan masih dalam pengejaran,” kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, Iptu H Nanang Priyambodo, Kamis (23/11/2017) malam.

Pada saat kejadian korban sebelumnya bersama dengan rekannya yang bernama Hendrik (17) yang juga merupakan warga Desa Kayumas, Kecamatan Arjasa. Keduanya mengendarai sepeda motor dengan suara knalpot keras dan melaju dari arah selatan ke utara.

Di tengah perjalanan, sepeda motor keduanya mendahului sepeda motor lain yang dikendarai oleh dua pria tak dikenal. Tak terima, dua pria mengendarai Honda CBR itu pun mengejar dan ganti mendahului kendaraan korban. Keduanya bahkan sempat salip-salipan, hingga dua pria itu menghentikan laju motor korban di jalan Desa Kayumas.

“Pelaku sempat menegur korban, ‘kamu kenapa kok nyalip nyalip saya terus, kenalpotnya keras lagi’. Ditegur begitu, korban menjawab ‘kenapa kalau saya salip, wong ini sepeda motor saya sendiri’. Mendapat jawaban begitu, pelaku jadi emosi,” papar Nanang.

Tidak hanya cukup dengan menodong saja, pelaku bahkan juga menusuk punggung Sudiyanto hingga langsung terkapar. Sadar korbannya tersungkur, kedua pelaku pun langsung tancap gas kabur menggunakan sepeda motornya jenis CBR warna putih.

“Ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi. Sekarang anggota di lapangan masih melakukan pengejaran. Kami imbau sebaiknya pelaku menyerahkan diri. Kalau tidak, kami akan terus memburunya,” tegas Iptu H Nanang Priyambodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *