Boorlix.com – Nasori, 53 tahun yang merupakan salah seorang warga Tegal, Jawa Tengah mengalami nasib yang memilukan. Dia diduga menjadi korban tindak penganiayaan oleh suami lurah di Desa Karangtengah bernama Imam Rojai (54).

Nasori didorong oleh Imam dan menyebabkan tubuhnya terjatuh pada tong yang berisi aspal mendidih pada 10 Desember 2017 kemarin. Dengan kejadian tersebut menyebabkan luka bakar san melepuh pada tubuhnya terlebih pada bagian wajah dan kedua tangannya.

Penganiataan yang dilakukan oleh suami lurah tersebut menjadi populer di media sosial. Sampai hari Rabu, 13 Desember 2017 kemarin Nasori masih terbaring di rumah sakit dr Soeselo Slawi. Dia mengalami luka bakar serius sehingga kulit wajah dan kedua tangannya mengelupas dan sekarang diperban.

Nasori baru melakukan operasi pada hari Selasa, dokter melakukan operasi untuk menghilangkan aspal yang menempel pada wajah dan kedua tangannya.

“Kemarin saya sudah dioperasi. Meskipun rasanya sakit sekali, Alhamdulillah aspal di muka dan tangan sudah dikelupas dari kulit,” ungkap Nasori.

Wajah dan kedua tangannya terbalut perban lantaran luka bakar yang dideritanya cukup parah setelah terkena cairan aspal panas yang membuat kulitnya terlihat putih kemerahan.

“Semuanya diperban, cuman untuk mata sebelah kiri tidak kena aspal. Alhamdulillah masih normal,” katanya.

Ketika akan makan ataupun minum, Nasori dibantu oleh istrinya atau anaknya. Dengan tindakan yang dilakukan oleh Imam, Nasori meminta keadilan atas apa yang dialaminya kepada pihak yang berwajib. Pihak keluarga korban telah melayangkan laporan dugaan penganiayaan ke Polres Tegal.

“Saya nggak tau kenapa dia (pelaku) tega melakukan ini. Padahal kita ini teman lama dan teman sekolah,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *