Boorlix.com – Ada petunjuk mengenai pemilik supercar Ferrari B 1 RED yang masuk pada list pengutang pajak kendaraan mewah di Jakarta mulai terbongkar. Orang tersebut merupakan mantan anak buah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana, Andi Firmansyah. Lulung yang pernah mengungkapkan bahwa anak buahnya tidak mengenalinya ternyata dapat berhubungan melalui telepon..

Menurut Lulung, Andi lewat sambungan telepon mengatakan kaget mengamati kabar yang mengatakan dirinya merpakan pemilik serta pengutang pajak mobil mewah itu.

“Dia kaget betul, dia pikir bukan Andi Firmansyah dirinya. Istrinya didatangi petugas terus,” ungkap Lulung.

Lulung mengungkapkan Andi mengaku bukan yang memiliki mobil tersebut. Lulung kemudian meminta Andi yang sekarang bekerja di Kalimantan untuk pulang ke Jakarta serta memberi pemaparan kepada Dinas Pajak dan Samsat DKI.

“Karena semua tahu dia mantan anak buah saya, saya panggil telepon, kamu mau dicariin, apa mau datang?” ungkap Lulung.

“Awalnya saya coba cari (telepon) dia, saya minta pulang deh, ada persoalan cukup serius,” kata Lulung.

Andi kemudian pulang ke Jakarta serta menemui Dinas Pajak dan Samsat yang tengah ada di rumah Andi. Lulung mengatakan Andi telah memberi pemaparan bahwa bukan dirinya yang mempunyai mobil tersebut.

“Ada Samsat dan Dinas Pajak, dia jelasin ‘saya nggak punya mobil itu, saya cuma security’ akhirnya dia bilang dia ke saya merasa dirugikan, harusnya Samsat dan Pajak ditanya dulu. Kan ada orang yang ajukan STNK tidak atas nama dia, karena bisa pakai biro jasa,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *