Boorlix.com – Ibunda Dhawiya Zaida, Ratu dangdut Elvy Sukaesih dipanggil oleh penyidik mengenai perkara penyalahgunaan yang menyeret putra-putrinya. Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan mengungkapkan Elvy Sukaesih akan menyanggupi panggilan Polda Metro Jaya pada siang nanti di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

“Iya nanti pukul 14.00 WIB sebagai saksi,” ungkap Suwondo,¬† Jakarta, Senin (26/2/2018). Suwondo masih tidak mau menjelaskan beberapa informasi yang tengah diupayakan oleh penyidik.

“Ya tentang pengetahuannya terhadap kegiatan yang sering dilakukan (Dhawiya di rumahnya),” tutur Suwondo.

Putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida diamankan oleh Polda Metro Jaya pada Jumat, 16 Februari 2018 dini hari di rumah Elvy Sukaesih, di kawasan Otista, Jakarta Timur.

Ketika penyergapan, polisi mengamankan dua paket barang bukti, yaitu narkoba jenis sabu sebanyak 0,49 gram dan 0,45 gram secara terpisah.

Tidak hanya sendirian, Dhawiya diamankan bersama dengan anak-anak Elvy Sukaesih lainnya, juga termasuk menantu serta calon menantunya.

Sebagai ibundanya, Elvy Sukaesih terang saja merasa sangat terpukul dengan perkara penyergapan anak-anaknya itu. Hal tersebut disampaikan oleh  Zaky Alatas, yang merupakan menantu Elvy Sukaesih.

“Namanya orangtua, ibu kandung, ya pasti sedih,” kata Zaky Alatas, Minggu, 18 Februari 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *