Boorlix.com – Terdakwa kasus megakorupsi e-KTP Setya Novanto mengungkapkan rasa syukur bila penyidik senior KPK Novel Baswedan telah dapat kembali ke Tanah Air. Setya Novanto mengatakan ikut berempati dengan kondisi mata sebelah kiri Novel Baswedan yang dikabarkan belum sembuh sempurna.

“Ya bersyukurlah kita mengharapkan Novel sembuh karena kan kasihan juga ya beliau menderita begitu lama, dan sekarang sudah kembali, ” tutur Setya Novanto sebelum menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2018).

Mantan Ketua Partai Golkar tersebut juga mengharapkan Novel dapat segera bekerja. Selain itu, Setya Novanto juga memberi apresiasi kepada dokter yang telah mengobati Novel di rumah sakit Singapura.

“Apresiasi kepada dokter yang merawat jadi bisa kembali tapi belum 100 persen. Mudah-mudahan bisa cepat selesai lagi pengobatannya supaya bisa kembali bersama-sama KPK,” ungkap Setya Novanto.

Penyidik senior KPK Novel Baswedan telah dipastikan sudah sampai di Indonesia. Istri Novel Baswedan, Rina Emilda mengungkapkan Novel akan langsung ke gedung KPK.

“Langsung ke KPK mas,” ungkap Rina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *