Boorlix.com – Anggota kepolisian Polres Sukabumi masih melakukan penyidikan perkara penembakan kepada Atikah (40), seorang warga Kampung Babakan Kubang, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Senin (12/3/2018) lalu.

Berdasarkan informasi lewat pesan singkat, Kabid Humas Polda Jabar, AKBP Hari Suprapto mengatakan bila korban bukan hanya mengalami penganiayaan berat juga ditembak memakai senjata jenis senapan angin oleh tersangka yang diduga sebanyak dua orang.

“Korban mengalami luka yang cukup berat, pelakunya diduga dua orang laki-laki menggunakan penutup wajah atau sebo. Korban mengalami penganiayaan berat sehingga menderita luka-luka di sejumlah bagian tubuhnya, korban juga dianiaya menggunakan alat yang diduga senapan angin,” ungkap Hari, Kamis (15/3/2018).

Kejadian tersebut dilakukan terangka ketika korban usai melakukan shalat maghrib, sekitar pukul 18.15 WIB di kediamannya. Dua orang tersangka datang dan kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban.

“Korban sempat ditarik keluar rumah oleh pelaku dengan tali tambang warna kuning sepanjang 2 meter yang diikatkan ke lehernya. Tali tersebut sudah kita amankan sebagai barang bukti,” imbuhnya.

Anggota Polsek Ciemas dan Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sukabumi masih melakukan pemeriksaan dan penyidikan. “Masih dalam penyelidikan personel Polsek dan Reskrim,” tegasnya.

Sampai sekarang ini, korban bernama Atikah masih melakukan perawatan medis di RSUD R Syamsudin SH. Niatnya dua proyektil peluru yang berada dalam dadanya akan secepatnya diambil dengan lewat pembedahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *