Diego Perotti: Diantara Messi & Dybala Tak Ada Masalah


Pesepak bola profesional Argentina yang bermain untuk klub Italia Genoa CFC, Diego Perotti, mengatakan kalau dua rekan satu timnya di timnas Argentina, Paulo Dybala dan Lionel Messi, tidak mempunyai masalahnya. Terlebih, diriny menanggap permasalahan itu yakni kontroversi yang diciptakan media.

Sebelumnya, Dybala sempat berkata kalau dirinya kesulitan untuk dapat bermain dengan Messi di Albiceleste. Soalnya, kedua pemain bermain di posisi yang sama di klub masing-masing, yaitu Juventus dan Barcelona.

Hal itu memancing pemberitaan kalau Dybala tengah mempunyai masalah dengan pemain bintang itu. Tapi Perotti, yang juga bermain di Serie A, menuturkan kalau keduanya tidak mempunyai masalah.

“Saya tidak berpikir Dybala berkata seperti itu dengan maksud seperti dia tak bisa bermain dengannya dan mereka tidak bekerja sama,” ucap Perotti kepada Marca betdeal casino.

“Tapi mereka bermain di posisi yang sama, atau gaya yang mirip, jadi karena Leo yang terbaik, dia tak akan mengambil tempatnya,” lanjutnya.

“Dia mengacu kepada posisi, yang terkadang mereka bisa bertabrakan di lapangan. Itu adalah kontroversi yang media ingin buat,” tandasnya.

Jorge Sampaoli (pelatih Argentina) tak dapat meninggalkan kedua pemain itu. Karena, Dybala sekarang ini tampil apik bersama Juventus dan sukses bawa timnya ke puncak klasemen Serie A & babak perempat final Liga Champions.

Sedangkan Messi sendiri merupakan langganan timnas dan akan terus jadi bintang di Barcelona. Bersama dengan Messi sendiri merupakan langganan timnas dan memuncaki klasemen La Liga serta berada di babak perempat final Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *