Boorlix.com – Seorang bayi laki-laki berusia 18 hari diculik ketika tengah ditinggal ibunya pergi ke warung di Sukmajaya, Depok.

“Saya tadi pagi pergi ke warung Bu Verra jam 06.45 WIB. Bapak juga sudah pergi sebelum saya jam 06.30 WIB untuk mengantar Jehan sekolah” ungkap ibu bayi, Marlina di kediamannya di Jalan Flamboyan RT 06/02, Sukmajaya, Depok, Jumat (27/4/2018).

Marlina mengungkapkan ketika pergi ke warung, bayinya sedang terlelap dengan kakaknya, Talita (9). Marlina mengatakan pergi ke warung hanya selama 10 menit. Dia juga mengatakan telah menutup pintu kontrakannya ketika akan pergi ke warung.

“Saat saya kembali pintu dalam keadaan masih tertutup, saat saya kembali Aditya sudah hilang” tuturnya.

Selanjutnya, Marlina melaporkan hal tersebut ke pemilik kontrakan, bernama Asman. Laporan tersebut kemudian dilanjutkan ke Ketua RT setempat dan Polsek Sukmajaya. Marlina mengungkapkan keadaan di sekeliling kontrakannya ketika pergi masih sepi.

“Masih sepi, paling baru anak SD aja, ini juga tumben masih sepi” imbuhnya.

Aditya ditinggal oleh ibunya setelah diberi ASI. Ketika itu, Aditya tengah tidur dan dibedung mengenakan kain warna biru. Marlina mengungkapkan ciri-ciri anaknya yaitu memiliki berat badan sekitar 3,1 kg dengan panjang 48 cm, berhidung mancung serta memiliki bulu tipis di wajah.

Marlina beserta suaminya sudah mendatangi kantor kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *