Boorlix.com – Fakta terbaru mengenai pengendara mobil BMW 320I yang menabrak pengendara ojek online sampai menderita patah kaki kembali terkuak. Tiara Ayu Fauzyah mengatakan mengkonsumsi minuman keras sebelum mengalami kecelakaan.

“Saya tidak mengatakan mabuk, tapi dia mengaku dia terpengaruh minuman keras karena setelah bekerja pemandu karaoke dia sempat minum namanya wine,” ungkap Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra,  Kamis (12/4/2018).

Berdasarkan hasil pemeriksaan urine, Halim mengungkapkan Tiara tidak mengkonsumsi narkotika.

“Tapi mengaku habis minum miras,” katanya.

Polisi sudah menetapkan Tiara sebagai tersangka pada kecelakaan tersebut. Tiara ditetapkan sebagai tersangka karena menabrak pengendara ojek online yang bernama Moh Nur Irfan.

“Iya sudah jadi tersangka,” tutur Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra, Rabu (11 April 2018).

Kasat Lantas Jakarta Pusat AKBP Ganet Sukoco mengungkapkan kejadian tabrakan tersebut berlangsung pada pukul 23.30 WIB. Ketika peristiwa terjadi Tiara melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Hayam Wuruk.

“Diduga kurang hati-hati akhirnya bumper depan menabrak body samping kiri kendaraan sepeda motor Honda Beat nomor polisi B 6373 PYG yang dikemudikan Moh Nur Irfan yang datang dari arah selatan ke timur,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *