Boorlix.com – Tiga orang meninggal dunia setelah mengkonsumsi minuman keras atau miras oplosan di sebuah kios yang terletak di kawasan Kampung Sawah, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan ketiga orang tersebut meninggal dunia pada dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB.

“Sementara ini tiga yang meninggal akibat miras itu,” ungkap Indra, Selasa (3/4/2018).

Indra mengatakan pihaknya memperoleh informasu dari hasil pemeriksaan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Diketahui pada hari Senin, 2 April 2018 lalu terdapat delapan orang pasien yang hadir pada sekira pukul 11.00 WIB. Diduga para pasien tersebut merupakan korban miras oplosan.

“Keterangan pedagang minuman, dia menjual jamu botolan, beras kencur, madu, dan minuman berakohol gingseng. Gingseng dibuat dari air putih, dicampur minuman bersoda, alkohol 96 persen, dan sirup,” terang Indra.

Sekarang penyidik tengah melakukan autopsi terhadap korban yang meninggal dunia. Minuman keras yang dikonsumsi oleh para korban masih akan diselidiki kandungan yang ada didalamnya.

“Ya ini sekarang kita sedang identifikasi, lagi kita uji lab dulu minumannya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *