Boorlix.com – Seorang wanita yang merupakan warga Singosari, Malang, meninggal dunia setelah dicekik oleh anaknya sendiri, Sugianto Afisal (37). Ternyata, pelaku menderita gangguan jiwa. hal tersebut dibuktikan oleh keterangan medis dari anak korban yang lain, Sukarji.

“Kakaknya menunjukkan surat keterangan medis jika pelaku mengalami gangguan jiwa dan pernah dirawat di RS Jiwa,” ungkap Kapolsek Singosari Kompol Untung Bagyo R, Sabtu (12/5/2018).

Kapolsek mengatakan kakak kandung pelaku merupakan orang pertama yang mengetahui peristiwa tersebut. Dirinya berteriak meminta tolong ketika menyaksikan adiknya dan tangan kanan kakaknya menekan dada sang ibu.

“Saksi melihat ibunya dicekik dan dadanya ditekan sampai ibunya tidak bisa bernafas. Sekarang pelaku dibawa ke RSJ untuk mendapatkan pemeriksaan medis,” terangnya.

Sekarang ini, korban akan dilakukan vium untuk memastikan penyebab korban tewas. Lantaran keluarga enggan untuk melakukan autopsi terhadapkorban, petugas dari Polsek, Koramil serta Kecamatan Singosari yang mendatangi lokasi mengamankan pelaku ke RS Jiwa Lawang, Malang.

Sarni (55) meninggal dunia lantaran dicekik oleh anaknya sendiri. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (11/5/2018) malam. Korban meninggal dunia dalam keadaan lidah menjulur dan mengeluarkan darah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *