Boorlix.com – Seorang lelaki bernama Stefanus (25) tega melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya sendiri Laura (41) dengan sadis. Bukan hanya dibunuh saja, namun mayat korban juga dibakar.

Dari pengakuan tersangka, dirinya merasa gelap mata lantaran harga dirinya kerap dijatuhkan oleh Laura. Merasa terlalu sakit hati, akhirnya Stefanus membunuh kekasihnya itu.

Kapolsek Tambora, Kompol Ivertson Manossoh mengatakan Stefanus dan Laura sebenarnya akan menjalankan pernikahan pada bulan Agustus 2018 nanti. Lalu, beberapa bulan mendekati hari pernikahan, Stefanus dan Laura sering bertikai lantaran korban sering menyinggung biaya pernikahan sebanyak Rp 250 juta.

“Karena dugaan itu, pelaku diduga memendam perasaan kesal. Lalu emosinya tidak terkendali begitu cek-cok besar pada Jumat (4/5) di Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat,” katanya.

Stefanus menusuk Laura dengan pisau pada bagian dada, perut serta punggungnya. Setelah korban tewas, mayat korban dimasukan ke mobil Daihatsu Ayla warna silver.

Sekarang ini, kasus ini tengah ditangani Polres Metro Jakarta Pusat.

“Semalem kami gelar perkara di Polsek, kemudian kami putuskan, resmi perkara kami limpahkan ke Polres Jakarta Pusat. Mulai semalam tersangka dan barang bukti selanjutnya ditangani Jakarta Pusat,” dia mengakhiri.

Sebagai informasi, kasus tersebut terkuak setelah Polsek Tambora menerima laporan ditemukannya mayat oleh teman Stefanus, berinisial AZ, di pantai Desa Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang.

Di tempat penemuan mayat tersebut, polisi menemukan bercak darah dan bekas pembakaran. Keadaan jasad korban ditemukan dalam keadaan penuh luka bakar di sekujur tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *