Boorlix.com –  Polisi melakukan penyelidikan terkait adanya penemuan mayat anak laki-laki dalam kantong plastik di kawasan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Anak kecil tersebut diprediksi berumur empat tahun ini diduga menjadi korban pembunuhan.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra mengungkapkan anak tersebut belum diketahui identitasnya. Dalam pemeriksaan pada tubuh korban polisi menemukan sejumlah luka.

“Diduga korban penganiayaan dan pembunuhan, lalu mayatnya dimasukkan ke kantong plastik. Ada luka memar di kepala dan luka sobek di bagian kaki kanan,” ungkap Niko, Kamis (7/6/2018).

Mayat anak lelaki ini ditemukan oleh warga setempat yang awalnya menduga kantong plastik ini berisi sampah. Polisi telah melakukan pemeriksaan pada beberapa saksi, siantaranya yakni warga yang pertama kali menemukan mayat anak tersebut.

“Sejauh ini dua saksi didengar keterangannya terkait temu mayat anak,” tutur Niko.

Kantong kresek berwarna hitam yang berisi mayat anak lelaki yang kira-kira berumur empat tahun itu ditemukan di selokan pemukiman warga, Gang Kanpas Mulya, Kampung Kertajaya, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (7/6/2018). Warga menemukan mayat dalam kantong kresek tersebut sekitar pukul 06.15 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *