Boorlix.com – Sebuah kecelakaan terjadi antara bus dengan kontainer di Jalan Raya Pelabuhan Merak, lebih tepatnya berada di Mekar Sari, Pulomerak, Cilegon. Keadaan bus rusak parah dan empat orang menderita luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Kejadian tabrak belakang tersebut terjadi pada Selasa (25/6/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Bus jurusan Bekasi-Merak yang bernopol A 7505 KC melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Merak menuju Cilegon.

Setibanya di TKP bus yang dikendarai oleh satim menabrak truk kontainer yang tengah dalam keadaan berhenti di pinggir jalan. Keadaan bagian depan bus mengalami rusak parah setelah kecelakaan.

“Melaju dengan kecepatan tinggi sesampainya di TKP menabrak kendaraan truk kontainer jenis Hino Nopol B 9920 UYU yang sedang dalam keadaan berhenti di pinggir jalan yang dikemudikan Johan sehingga terjadi tabrak belakang,” terang Kasatlantas Polres Cilegon AKP Fikry Ardiyansyah saat dikonfirmasi, Selasa (26/6/2018).

Lantaran kecelakaan tersebut, empat orang mengalami luka-luka, dua orang luka berat dan dua lainnya mengalami luka ringan. Empat korban kecelakaan tersebut kemudian dilarikan ke RS Krakatau Medika.

“Atas kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan penumpangnya dibawa ke RS Krakatau Medika,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *