Julen Lopetegui Merekomendasikan Rodrigo Untuk Dibeli Real Madrid

Julen Lopetegui, pelatih Real Madrid, akan mendatangkan striker Valencia, Rodgrigo Moreno. Hal tersebut dilakukan Lopetegui agar mengisi tempat kosong setelah keluarnya Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus.

Setelah hengkangnya sang pemain ke Juventus, jumlah pemain depan Real Madrid semakin sedikit. Pemain posisi depan pun hanya ada Borja Mayoral dan Karim Benzema untuk posisi penyerang tengah. Tentu saja bukan jumlah yang ideal.

Lopetegui meminta manajemen Real Madrid untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2018-19 ini. Meski tak banyak nama sudah diberikan Lopetegui pada manajemen. Seperti dilansir Cadena Ser, satu nama yang diberikan Lopetegui ke manajemen tim adalah Rodrigo.

Rodrigo dinilai cocok untuk mengisi lini serang Real Madrid setelah ditinggal Ronaldo. Lopetegui pun sudah mengenal Rodrigo dengan baik. Lopetegui pernah bekerja sama dengan sang bomber di timnas Spanyol.

Lopetegui merupakan sosok yang memasukkan nama Rodrigo ke dalam skuat Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Lopetegui yanbg memiliki koneksi cukup yakin untuk merekomendasikan mantan pemain Benfica tersebut untuk dibeli Real Madrid.

Sumber berita: cambodialeague.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *