Boorlix.com – Media sosial tengah diramaikan dengan beredarnya video jenazah seorang lelaki yang dibawa menggnakan motor dengan berbonceng tiga. Polisi menuturkan jenazah tersebut tidak ditelantarkan rumah sakit.

“Awalnya jenazah itu dari kebunnya bersama anak-anaknya. Tiba-tiba mengalami sesak napas. Kemudian pihak keluarga berencana ingin membawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan, namun saat diperjalanan, ternyata orang tua si pengendara itu telah meninggal dunia,” ungkap Kapolres Tanjung Jabung Timur, Jambi, AKBP Marianus M Sitepu, Selasa (24/7/2018).

Pengendara sepeda motor tersebut kemudian tidak jadi membawa orang tuanya ke rumah sakit dan memilih putar balik kembali ke rumah.

“Jadi bukan dari rumah sakit lalu dibiarkan pulang menggunakan motor,” tutur Marianus.

Pada perjalanan pulang, pengendara motor tersebut diberhentikan pihak polisi lantaran melaju dengan kecepatan berlebihan. Mulanya, polisi mengira pengendara motor tersebut membawa orang sakit.

“Ternyata yang dibonceng itu adalah jenazah, hingga kemudian petugas mengangkut jenazah itu menggunakan mobil patroli. Sekarang jenazah itu sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *